Jajaran Kanwil Pabar Jalan Santai Bersama Pemprov Pabar

 

jln santai pabar  jln santai pabar2 

Manokwari(12/8) Ratusan Masyarakat memenuhi halaman Kantor Gubernur Papua Barat yang terletak di Jl. Siliwangi Manokwari untuk mengikuti Apel Pencanangan “AYO KERJA MASYARAKAT PAPUA BARAT” yang dipimpin oleh Gubernur Papua Barat (Abraham O. Atururi).

Kegiatan yang disponsori oleh salah satu bank swasta di Manokwari tersebut diikuti oleh seluruh elemen masyarakat mulai dari pelajar, pegawai dan organisasi swasta yang berada di Manokwari.

Tak ketinggalan Kanwil Kemenkumham Papua Barat yang mengerahkan seluruh pegawainya baik dari Kanwil maupun UPT untuk memenuhi undangan Pencanangan Gerakan Nasional “AYO KERJA MASYARAKAT PAPUA BARAT” tersebut.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 11 Agustus 2015 tersebut diawali dengan Jalan santai yang dipimpin oleh Sekda Papua Barat (Nataniel Mandacan), dimulai dari depan Kantor Golkar dan finish di Kantor Gubernur Papua Barat.

Selain itu, disediakan juga Door Prize bagi peserta jalan santai dan senam Aerobic bersama (Sumba Dance). (Humaslap_kanwilPabar)

 
Cetak