KANWIL KEMENKUMHAM PABAR UPACARA PERINGATAN HUT KEMERDEKAAN RI KE-70

Manokwari –Upacara peringatan Hut Kemerdekaan RI Ke-70 yang jatuh pada hari Senin, 17 Agustus 2015 dilaksanakan di Halaman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat. Pelaksanaan upacara tersebut diikuti oleh UPT jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat, para pejabat eselon II,III, dan IV dan seluruh staff Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat (Agus Purwanto, B.A., S.H., M.Si.) bertindak sebagai Inspektur Upacara. Dalam Amanat Inspektur Upacara Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat, membacakan sambutan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI Mari dengan semangat “Kami PASTI”, kita bekerja dan berprestasi. Dengan semangat “Kami PASTI” mari bersinergi untuk menghindari disintegrasi. Dengan semangat “Kami PASTI”, mari kita berinovasi untuk bangsa yang mandiri. Dengan semangat “Kami PASTI” lanjutkan perjuangan para pendahulu untuk Indonesia yang lebih Maju. Dengan semangat “Kami PASTI, mari kita mengabdi bagi kejayaan negeri. Dirgahayu Indonesiaku .... Jayalah Bangsaku, Jayalah Negeriku merdeka selamanya. MERDEKA !!!!”.

            Usai Upacara, Kakanwil menghadiri Upacara Hari Poklamasi di Lapangan Borasi Manokwari bersama SKPD dan unsur FORKOPIMDA tersebut sebagai bentuk partisipasi setelah dilaksanakannya upacara bendera dihalaman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat dilanjutkan dengan mengikuti upacara bendera dilapagan Borasi dan dari Kantor Wilayah menugaskan sebanyak 20 (dua puluh) orang pegawai.

          Upacara yang dilaksanakan pada pukul 09:00 WIT tersebut berlangsung dengan khidmat. (Humaslap_kanwilPabar)

 

hut 70.1

hut 70.3 

 hut 70.2
hut 70.5 
 hut 70.6

Cetak   E-mail