Kegiatan Pembinaan Divisi Imigrasi bagi Pegawai Kanim Sorong

kanim sorongManokwari Kepala Bidang Lalu Lintas Izin Tinggal dan Status Keimigrasian (Yohn Rizal, SE.) beserta dua orang staf Divisi Keimigrasian (Yeti Maisaroh, SS. dan Ratih Fatimah, Amd. Kom) melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka Pembinaan, Koordinasi dan Konsultasi Bidang Sistem Informasi Keimigrasian pada Kantor Imigrasi Kelas II Sorong. Kunjungan tersebut dilaksanakan selama dua hari yakni tanggal 17 s/d 18 September 2015.

Saat melakukan kunjungan kerja tersebut, Yohn Rizal memberikan arahan kepada seluruh pegawai Kanim Sorong dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya khususnya dalam menghadapi program kerja yang terdapat da;am Target Kinerja B-09 Kanwil Papua Barat.

Pelaksanaan kegiatan tersebut juga melibatkan 2 (dua) orang staf dari Divisi Administrasi untuk memberikan pencerahan mengenai tata cara mengisi form yang terdapat pada aplikasi e-PUPNS dan aplikasi SIMAYA yang berhubungan dengan tata cara bersurat secara elektronik.

Diakhir kunjungan kerja tersebut, Yohn Rizal beserta tim meninjau pembangunan ruang detensi Kanim Sorong. (Humaslap_kanwilPabar)

     
kanim sorong2

Cetak   E-mail