Mengawali Kepemimpinannya, Anthonius M. Ayorbaba Beri Arahan kepada Jajarannya

Manokwari (28/12) - Bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat, Anthonius Ayorbaba didampingi oleh seluruh Kepala Divisi di Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat memberikan arahan kepada seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis, Pejabat Struktural Eselon III, IV, dan V serta JFU/JFT.

Anthonius dalam mengawali arahannya mengatakan bahwa staf sangat berperan penting dalam pergerakan Kantor Wilayah sehingga peran staf tidak boleh dikesampingkan. Untuk itu, Anthonius mengharapkan kerjasama yang baik dari seluruh pegawai dan pejabat di Jajaan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat dalam melaksanakan kebijakan-kebijakan yang ditetapkan yang sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan oleh Kementerian Hukum dan HAM.

Salah satu kebijakan yang diiambil adalah dengan menetapkan jargon atau slogan Kantor Wilayah Kementerian Hukum Papua Barat yakni PASTI BISA. PASTI merupakan jargon Kementerian Hukum dan HAM yang sudah lazim didengar yakni Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif. sedangkan BISA merupakan akronim dari Berwibawa, Inspiratif, Santun, dan Amanah. (pphti_pabar)

Pengarahan Ayorbaba 1

 

 

Pengarahan Ayorbaba 2

 

 Pengarahan Ayorbaba 3

Cetak   E-mail