Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

Manokwari (10/09) - Bertempat di selasar Balai Pemasyarakatan Kelas I Manokwari telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan dari Pelaksana Tugas Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas I Manokwari (Badaruddin, A.Md. IP., S.Hi) kepada pejabat definitif (Zainuddin, S.St.). Serah terima tersebut diisaksikan oleh Pelaksana Tugas Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat (Sirajuddin, SE., MH.) didampingi oleh Kepada Divisi Pemasyarakatan (Drs. Elly Yuzar, MH.).

Plt. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pejabat yang lama atas jasanya selama lebih kurang 8 bulan dalam memimpin Bapas Kelas I Manokwari. Sedangkan kepala Kepada pejabat definitif yang baru, beliau mengharapkan agar menjaga kekompakan yang selama ini telah tercipta diantara seluruh pegawai dan meningkatkan kinerja Bapas yang telah terbentuk dengan baik.

Zainuddin yang juga berkesempatan menyampaikan sambutan menyampaikan harapannya agar segenap jajaran Bapas Kelas I Manokwari  dapat bekerja sama bahu-membahu untuk kemajuan Bapas. Selain itu beliau berharap agar pada anggaran mendatang, Kantor Wilayah dapat memprioritaskan pembangunan aula untuk Bapas Manokwari sehingga kegiatan tidak dilaksanakan di selasar kantor melainkan di aula.

Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dan foto bersama serta dilanjutkan dengan acara ramah tamah. (pphti_pabar)

sertijab kabapas 2
 sertijab kabapas 3
sertijab kabapas 4