Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

 sertijab LP sorong 2

Sorong (12/09) - Bertempat di Aula Lembaga Pemsyarakatan Kelas IIB Sorong, dilakukan serah terima jabatan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sorong dari Pejabat lama (Junaidi Rison) kepada pejabat baru (Nunus Ananto). Serah terima tersebut disaksikan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan (Elly Yuzar) yang didampingi oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Agustinus Pardede).

Hadir dalam pelantikan tersebut Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Sorong (Willem Kmur), Kepala Cabang RUTAN Teminabuan (Rasid Ohorela), dan seluruh pegawai pada Lapas dan Bapas Sorong.

Elly Yuzar dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja Junaidi selama menjabat sebagai Kepala Lapas Sorong dan mendoakan agar Junaidi makin sukses di tempapt kerjanya yang baru. sedangkan kepada Kepala Lapas Sorong yang baru beliau mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dalam keluarga besar Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat. Elly juga mengharapkan untuk dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru dan dapat meningkatkan prestasi kerja Lapas Kelas IIB Sorong. (pphti_pabar)

 sertijab LP sorong 1