Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

imMkw WBK
 
Manokwari (18/02) - Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Manokwari melaksanakan Apel Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2019 pada Senin, 18 Februari 2019. Kegiatan ini berlangsung di Aula Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Manokwari. 
 
Hadir dalam kegiatan ini Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat (Anthonius M. Ayorbaba) yang sekaligus bertindak sebagai Inspektur Apel, para Kepala Divisi pada Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat, para Kepala UPT dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat, dan para saksi yang terdiri dari pihak Kejaksaan Negeri Manokwari, Pengadilan Negeri Manokwari Polres Manokwari, Kodim 1801 Manokwari serta Ombudsman Perwakilan Papua Barat.
 
imMkw WBK3
 
Dalam apel ini juga dilaksanakan pencanangan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang ditandatangani oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat, seluruh Pejabat Struktural pada Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Manokwari dan para saksi.
 
Dalam sambutan  Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia (Yasonna H. Laoly) yang dibacakan oleh Kakanwil Kementerian hukum dan Ham Papua Barat, dikatakan bahwa Deklarasi Janji Kinerja yang telah diucapkan tadi adalah suatu bentuk komitmen dalam melaksanakan target-target yang telah disepakati. Demikian juga dengan pencanangan Zona Integritas dan penandatanganan Pakta Integritas adalah bagian dari ikhtiar untuk mewujudkan Kementerian Hukum dan HAM terus berintegritas dan bebas dari korupsi.
 
Kanim Non TPI Manokwari sebagai salah satu satuan kerja yang diusulkan sebagai WBK, diharapkan dapat terealisasi di tahun ini. Untuk itu, Anthonius mengharapkan komitmen yang tinggi dari Kepala Satuan Kerja. (humas_kanwilPabar)
 
imMkw WBK2