MENUJU HARI PUNCAK HBI KE-71, KANTOR IMIGRASI MANOKWARI GELAR TURNAMEN TENIS MEJA

 

foto 1

 

Manokwari (25/1/2021) – Rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Bhakti Imigrasi  (HBI) ke-71 tahun 2021 masih terus berlanjut. Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas II Non TPI Manokwari pada senin (25/1) menggelar Turnamen Tenis Meja yang diikuti para Pimpinan Tinggi Pratama (Pimti), Pejabat Pengawas dan Administrator, dan JFT/JFU di lingkungan Kanim kelas II non TPI Manokwari dan Kanwil Kementrian Hukum dan Ham (kemenkumham) Papua Barat. Turnamen ini sendiri dihelat di Area Parkiran Aula Kanwil II.

Dimulai sejak pukul 10:30 WIT, kegiatan ini  diawali dengan foto bersama para pemain dan panitia pelaksana.  Setelah itu, pertandingan mulai dilangsungkan. Berformat sistem gugur, 14 (empat belas) pasang tim  ganda putra dan 6 (enam) tunggal putri  berlaga untuk menjadi pemenang dalam setiap pertandingannya.

Setiap pertandingan berlangsung sangat menarik dan penuh keceriaan. Walau para pemain menginginkan kemenangan dalam pertandingan yang mereka lakoni, tetapi semangat dalam menjunjung sportiftas selalu dikedepankan oleh masing-masing pemain. Sesuai dengan tema yang diusung oleh Kanim kelas II non TPI Manokwari dalam turnamen ini yaitu “Junjung Tinggi Sportifitas Menuju Indonesia Maju”.

Setelah menjalani pertandingan yang panjang dan melelahkan, akhirnya Syaaltiel Biantong (Kepala Bagian Program dan Humas Kanwil Papua Barat) yang berpasangan dengan Jevius J. Siathen (Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan, dan TI) keluar sebagai juara pada sektor ganda putra. Sementara itu, pada sektor tunggal putri yang keluar menjadi juara yaitu Desy Jamah yang mewakili LPKA Kelas IIB Manokwari.

 

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT “PASTI BISA” (Berwibawa, Inspiratif, Santun, dan Amanah)

 

WhatsApp Image 2021 01 24 at 21.11.45 1

WhatsApp Image 2021 01 24 at 21.11.46

WhatsApp Image 2021 01 24 at 21.11.46 3


Cetak   E-mail