‘JEMPUT BOLA’, KANIM SORONG LAYANI EAZY PASPORT DI KANTOR PAJAK SORONG

WhatsApp Image 2021 03 04 at 16.05.11

 

Sorong (04/03/2021) – Berada dimasa Pandemi Covid-19 bukan menjadi penghalang bagi Kantor Imigrasi (Kanim ) Kelas II TPI Sorong untuk memberikan pelayanan terbaik terutama dalam bidang pembuatan paspor. Melalui layanan Eazy Pasport, Kanim Kelas II TPI Sorong menyambangi Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kota Sorong sebagai aksi jemput bola pembuatan paspor, pada Kamis (04/03).

Perlu diketahui bahwa Eazy Pasport merupakan pelayanan paspor yang dilaksanakan diluar kantor Imigrasi dengan menggunakan mobile Unit Pasport. Layanan ini dihadirkan ditengah pandemi sehingga masyarakat tidak perlu lagi datang ke kantor Imigrasi untuk melakukan permohonan paspor.

Dimulai sejak pukul 10:00 WIT, kegiatan ini menyasar para pegawai Pelayanan Pajak Pratama Kota Sorong yang terdiri dari 13 (tiga belas) orang yang mengajukan permohonan paspor baru dan  2 (dua) orang lainnya melakukan pergantian paspor habis masa berlaku.

Kegiatan ini berlangsung lancar. Para pemohon pengurusan paspor dari Kantor Pelayanan Pajak Pratama kota Sorong menyambut dengan baik dan antusias dengan layanan yang diberikan. Sebagai terobosan baru, layanan Eazy Paspor ini telah banyak memberikan kontribusi yang fositip kepada masyarakat terutama dalam pembatasan-pembatasan aktifitas dimasa pandemi seperti saat ini.

Layanan Eazy Pasport ini juga merupakan salah satu langkah yang diambil oleh Kanim Kelas II Sorong untuk memperoleh penilaian ynag baik dari masyarakat dalam upaya menyabet predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2021. Sebelumnya, pada tahun 2020 lalu Kanim Kelas II Sorong telah memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

 

WhatsApp Image 2021 03 04 at 16.05.09 1

 

WhatsApp Image 2021 03 04 at 16.05.09 1


Cetak   E-mail