KALAPAS LPKA KELAS II MANOKWARI BAGIKAN PENAMBAH DAYA TAHAN TUBUH DAN APD KEPADA SELURUH PEGAWAINYA

1

Manokwari, Rabu (29/04/2020) - Pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID19) sampai saat ini masih melanda seluruh negara belahan bumi, tidak terkecuali Indonesia yang secara langsung berdampak pada seluruh perekonomian masyarakat dan Pegawai Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Manokwari yang secara langsung berinteraksi pada Anak didik pemasyarakatan (Andikpas) yang dibinanya langsung dimana keterbatasan ruang gerak karena wabah ini, sangat berpengaruh pada kinerja pegawainya. Oleh karena itu, sebagai bentuk kepedulian terhadap para pegawainya yang terdampak tersebut, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Manokwari (Yulius Paath) ikut serta meringankan beban seluruh pegawainya dengan memberikan bahan daya tahan tubuh dan APD.

Penambah daya tahan tubuh ini diberikan secara simbolis di Aula LPKA Kelas II Manokwari kepada seluruh pegawai. Selain itu juga diberikan APD sebagai alat pelindung pegawai pada saat melakukan tugasnya.

Kegiatan ini juga sebagai aksi nyata kepedulian Pimpinan akan bencana non-alam yang terjadi di Indonesia ini, sekaligus untuk mengajak bagi siapapun yang mampu untuk ikut berpartisipasi meringankan beban pegawai baik secara langsung maupun tidak langsung.

Kalapas dalam penyampaiannya berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi seluruh pegawainya dan juga keluarganya dirumah, serta mengingatkan agar selalu menjaga kesehatan dan mematuhi himbauan Pemerintah dalam menghadapi pandemi COVID19 ini.

"Semoga wabah ini cepat berlalu, agar kita semua dapat beraktivitas seperti sedia kala, tetap jaga kesehatan, stay safe dan stay healthy, kita pasti menang melawan corona" ucap Kalapas.

#BersatuMelawanCovid19
#KumhamPasti
#KanwilKemenkumhamPapuaBarat.
HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA" (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)


Cetak   E-mail