SAMBUT HBI KE-72, IMIGRASI SORONG GELAR TABUR BUNGA DI TMP KOTA SORONG

IMG 1187 768x512

 

Sorong- Kepala Kantor Imgrasi Kelas II TPI Sorong, Ferdy Maulana memimpin langsung jajarannya dalam prosesi Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kota Sorong, Senin (24/01). Kegiatan ini merupakan rangkaian acara yang dilaksanakan menyambut Hari Bakti Imigrasi ke-72 Tahun 2022.

Acara Tabur Bunga tersebut melibatkan seluruh pegawai Imigrasi Sorong yang diawali dengan Upacara untuk memberikan penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjasa dalam merebut kemerdekaan Indonesia.

Dalam amanatnya, Ferdy Maulana mengajak semua pegawai di Imigrasi Sorong untuk bersyukur dalam menjalani hidup karena telah diberikan kehidupan yang aman, tentram dan nyaman. Hal ini tidak terlepas dari peran dan jasa para pahlawan yang telah berjuang dalam meraih kemerdekaan Republik Indonesia.

kegiatan Tabur Bunga di TMP Sorong ini selain dalam rangka menyambut HBI, juga sebagai kesempatan bagi para pegawai untuk mengenang jasa-jasa dan mendo’akan para pahlawan. Kemudian para pegawai juga diminta untuk dapat meneladani jiwa patriot para pahlawan dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara. Terutama sebagai ASN pengabdian terbaik yaitu dengan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Repost/sumber: https://sorong.imigrasi.go.id

 

IMG 1149 768x512

Cetak