KANIM MANOKWARI IKUTI EVALUASI LAPANGAN PEMBANGUNAN ZI MENUJU WBBM OLEH TPI INTJEN WILAYAH VI

kanim mkw evaluasi WBBM

Manokwari, - Jajaran Kanwil Kemenkumham Papua Barat yakni Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I Non TPI Manokwari mengikuti kegiatan Evaluasi Lapangan, pelaksanaan evaluasi tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan evaluasi Pembangunan Zona Integritas WBK/WBBM yang dilakukan oleh Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jendral (Itjen) Kemenkumham Wilayah VI di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Papua Barat.

Menginggat Kanim manokwari telah memperoleh predikat Wilayah Bebas Korupsi atau WBBM sejak tahun 2021 lalu dan tahun ini sedang mengupayakan predikat WBBM, pada pelaksanaan kegiatan evaluasi lapangan kali ini, Tim Penilai Internal (TPI) Itjen lakukan evaluasi langsung di tempat/lokasi yang digunakan sebagai tempat dimana pelayanan imigrasi dilakukan.

Selain evaluasi di tempat layanan, kegiatan juga berlangsung dengan paparan dan dan evaluasi berbagai hal terkait penilaian WBBM yang dipaparkan dalam materi Implementasi pembangunan zona integritas pada satuan kerja oleh TPI Intjen.

Adapun pelaksanaan kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh pejabat maupun staf Kanim Manokwari yang tergabung dalam Tim kerja ZI menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dilingkungan Kantor Imigrasi kelas I Non TPI Manokwari. (SRM)

KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

WhatsApp Image 2022 05 23 at 12.57.11WhatsApp Image 2022 05 23 at 12.57.11WhatsApp Image 2022 05 23 at 12.57.11WhatsApp Image 2022 05 23 at 12.57.11

 

 


Cetak   E-mail