"BHAKTI MASYARAKAT" KANWIL KEMENKUMHAM PABAR

 bhakti masyarakat2

Manokwari(13/8) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat mengadakan serangkaian kegiatan dalam rangka “Bhakti Masyarakat” 70 Tahun Indonesia Merdeka.

bhakti masyarakatRangkaian kegiatan tersebut diawali dengan kegiatan “Ayo Kerja Membangun Budaya Hukum Melalui Sosialisasi HKI bagi Pelajar SMA/SMK di Manokwari” pada SMA YAPIS Manokwari yang dibuka oleh Kakanwil Kemenkumham Pabar (Agus Purwanto). Kegiatan tersebut diikuti oleh 168 siswa-siswi SMA YAPIS Manokwari. Narasumber dalam kegiatan tersebut yakni Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Heru Saputro).

Di tempat yang sama, juga diadakan Pelayanan Konsultasi Hukum gratis bagi Masyarakat yang dipimpin oleh Kepala Bidang Pelayanan Hukum Umum (Max Wambrauw).

Usai kegiatan tersebut, Kakanwil membuka kegiatan “Ayo Kerja Membangun Budaya Hukum Anti Narkoba” bagi seluruh pegawai di Jajaran Kanwil Hukum dan HAM Papua Barat. Narasumber pada kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kanwil tersebut berasal dari Badan Narkotika Nasional Propinsi Papua Barat (John S. dan Sri Hartanti).

Mengakhiri rangkaian kegiatan tersebut, Kakanwil mengadakan Press Conference dengan beberapa media massa setempat di ruang kerjanya. Menjawab pertanyaan dari reporter RRI, Kakanwil mengatakan bahwa kegiatan ini tidak akan berhenti sampai disini saja melainkan akan dilanjutkan secara berkesinambungan sesuai dengan etos kerja atau komitmen sebagai aparatur Kementerian Hukum dan HAM yakni “Kami PASTI” (Humaslap_kanwilPabar)

bhakti masyarakat3


Cetak   E-mail