Agus Soekono Resmi Menjabat sebagai Kakanwil Kemenkumham Papua Barat

 Manokwari –(Senin,08/09) Agus Soekono, Bc.IP., SH. menggantikan Ilham Djaya, SH., MH., M.Pd. sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat. Acara serah terima jabatan yang dilaksanakan di Aula Kanwil tersebut disaksikan oleh Staf Ahli Kemenkumham Bidang Politik, Sosial dan Keamanan (Drs. F. Haru Tamtomo, Bc.IP., M.Hum.)

Haru Tamtomo dalam sambutannya mengatakan bahwa pejabat yang ditempatkan di wilayah timur Indonesia janganlah mempunyai persepsi dibuang karena penempatan Kakanwil di Lingkungan Kemenkumham telah melewati fit and proper test sehingga orang-orang yang ditempatkan di satu wilayah merupakan orang yang terbaik dan terpilih.

Gubernur Papua Barat yang diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan (Musa Kamodi, MSi.) mengungkapkan bahwa hubungan kerja antara pemerintah provinsi Papua Barat dengan Kanwil Kemenkumham Papua Barat telah berjalan dengan baik khususnya dalam bidang hukum.

Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat yang baru, Agus Soekono, mengharapkan dukungan kerjasama dari semua pihak terlebih pegawai dalam menjalankan tugasnya untuk menuntaskan program kerja Kanwil Kemenkumham Pabar.

Sementara itu, Kakanwil Kemenkumham Pabar yang lama, Ilham Djaya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pegawai atas kerjasama yang telah terbina selama 9 bulan beliau menjabat.

Turut hadir dalam acara tersebut yakni seluruh Kepala UPT di jajaran Kanwil Kemenkumham Pabar, mitra kerja Kanwil Kemenkumham Pabar dan beberapa unsur Forkopimda. (Humaslap_kanwilPabar)

sertijab ilham agus 
 sertijab ilham agus2
sertijab ilham agus3

 


Cetak   E-mail