APEL KAMI PASTI PERANG MELAWAN NARKOBA JAJARAN KEMENTERIAN HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA PAPUA BARAT

           Apel Narkoba 1Manokwari, Senin 04/04/2016 bertempat di Halaman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Papua Barat telah dilaksanakan Apel “Kami Pasti” Perang Melawan Narkoba . Apel tersebut dihadiri UPT Jajaran Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Papua Barat antara lain Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Manokwari, Kantor Imigrasi Klas II Manokwari, Balai Pemasyarakatan Klas I Manokwari dan Rupbasan Klas I Manokwari.

            Apel “Kami Pasti” tersebut dipimpin langsung Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Papua Barat (Agus Purwanto, B.A.,S.H.,M.Si) dan diikuti Pejabat Struktural Eselon II, III dan IV. Dalam sambutan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia yang dibacakan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Papua Barat menjelaskan apel pagi secara serentak ini dilaksanakan guna menguatkan “Kapasitas Diri” dalam semangat Kami PASTI” Perang Melawan Narkoba.

       

          Apel Narkoba 2Di era dunia tanpa batas (borderless) disertai dengan era kompetisi, dan hanya orang-orang yang berdisiplin tinggi dan berkompetensilah, yang mampu menjadi pemenang di era ini. Oleh karenanya beberapa hal harus segera kita lakukan agar kita mampu bertahan secara signifikan dan tidak tergilas oleh zaman.

Pertama : Rubah mindset hidup yang “apa adanya”, menjadi “harus yang bagaimana”, dengan mengelola sensitivitas diri terhadap perubahan yang terjadi di sekitar kita.

Kedua : Pengetahuan dan teknologi yang terus berkembang, manfaatkan agar berdampak kepada kehidupan yang semakin mensejahterakan.

Ketiga : Peningkatan Performa organisasi di era ini adalah keniscayaan, oleh karenanya kita dituntut untuk bekerja lebih cerdas dan lebih keras lagi, dengan menggelorakan semangat juang yang tinggi untuk terus berkontribusi.

Keempat : Mampu menjawab setiap tantangan dan hambatan menjadi peluang dan kesempatan dalam semangat Kami PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif) dengan cara menjadikan nilai-nilai PASTI sebagai roh dalam bekerja dan berkinerja sekaligus sebagai kekuatan moral dan landasan dalam mengabdikan diri bagi kejayaan bangsa dan Negara.(humaslap-kanwilpabar)


Cetak   E-mail