APEL PAGI DAN SENAM BERSAMA DALAM RANGKA HUT PEMASYARAKATAN KE 52 KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA PAPUA BARAT

          Manokwari, Jumat 15/04/2016 bertempat di Halaman Kantor wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Papua Barat mengadakan Apel Pagi dan Senam bersama dalam rangka HUT Pemasyarakatan ke-52 Kanwil Kemenkumham Papua Barat. Dalam apel pagi dan senam bersama tersebut dipimpin langsung Kepala Divisi Pemasyarakatan (Pujo Harinto,Bc.IP.,S.Sos.,M.Si) dan dihadiri Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Papua Barat (Agus Purwanto,B.A.,S.H.,M.Si) beserta pejabat Struktural Eselon II,III,IV dan V jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia antara lain Bapas Klas I Manokwari, Rupbasan Klas I Manokwari, Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Manokwari.

            Dalam kegiatan apel pagi dan senam bersama tersebut dilanjutkan dengan lomba tenis meja antar Unit Pelaksana Teknis dan Lomba cerita unik di Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Manokwari. (humaslap-kanwilpabar)

SENAM BERSAMA 1 SENAM BERSAMA 2 SENAM BERSAMA 3


Cetak   E-mail