Bimbingan Penyusunan RKA-KL Tahun 2015

rkalKL2015 1  rkalKL2015 2 
  

Manokwari –Senin, 07 Juli 2014, bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat, seluruh operator RKA-KL di Lingkungan Kanwil Papua Barat menerima pengarahan mengenai penyusunan RKA-KL. Kegiatan yang dipandu oleh Plh. Kepala Divisi Administrasi (Dra. Thortjie M. Mataheru, SH.) tersebut diselenggarakan oleh Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kualiltas Penyusunan Program dan Rencana Kerja Anggaran Kementerian/Lembaga sesuai usulan tahun 2015 di Lingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM serta dalam upaya mengurangi inefisiensi kegiatan-kegiatan yang berimplikasi pada penyerapan anggaran.

 

Narasumber dalam kesempatan tersebut yakni Adhi Kuntjoro Sutarmanto, SE. (Kasubbag Perbendaharaan) beserta tim. Dalam pengarahan yang disampaikan pada pagi hari itu, beliau mengemukakan bahwa pengalokasian anggaran pada masing-masing satuan kerja berada pada Program Unit Eselon I pengemban program.

Usai memberikan pengarahan, kegiatan tersebut kemudian dilanjutkan dengan menyesuaikan postur oleh operator RKA-KL. (Humaslap_kanwilPabar)


Cetak   E-mail