Hangatnya Natal Kanwil Papua Barat

natal

Manokwari – Keluarga Besar Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Papua Barat mengadakan Ibadah Perayaan Natal Tahun 2014 di Aula Kanwil pada hari Kamis kemarin (18/12). Ibadah Perayaan Natal yang bertemakan “Berjumpa dengan Allah dalam Keluarga (Imamat 26:12)” dan Sub Tema “Melalui Perayaan Natal 2014, Kita Tingkatkan Tali Persaudaraan untuk Mewujudkan Profesionalisme Kerja dalam Pelayanan kepada Masyarakat” diisi dengan beberapa persembahan lagu dari pegawai dan gereja.

Dalam sambutan singkatnya usai ibadah natal, Kakanwil Kemenkumham Papua Barat (Agus Soekono, Bc.IP., SH.) mengungkapkan kebahagiaannya bisa merayakan Natal Tahun 2014 dengan keluarga besar Kanwil Kemenkumham Papua Barat dengan penuh kehangatan. Beliau juga menyampaikan bahwa hendaknya perayaan natal tidak hanya diadakan sebagai rutinitas semata melainkan harus diterapkan dalam bentuk pelayanan yang tulus ikhlas kepada masyarakat sebagaimana Tuhan Yesus datang bukan untuk dilayani melainkan untuk melayani.

Perayaan Natal tersebut juga diisi dengan kegiatan pemberian bingkisan kepada beberapa pegawai yang beruntung memperoleh undian yang diletakkan di bawah kursi. (Humaslap_kanwilPabar)

natal2

Cetak   E-mail