Jalan Santai

Jalan santai sambut hari dharma karyadhika tahun 2013

 jalan santai HDKD  jalan santai HDKD2

ManokwariSehari sebelum hari besar Kementerian Hukum dan HAM yakni Hari Dharma Karyadhika yang jatuh pada hari Rabu tanggal 30 Oktober 2013 yang bertema “Dengan Semangat Hari Dharma Karyadhika, Kita Tingkatkan Kinerja Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia untuk Mendukung Perekonomian Nasional yang Mantap bagi Peningkatan Kesejahteraan Rakyat yang Berkeadilan”, keluarga besar Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat mengadakan jalan santai.

Jalan santai yang dilaksanakan pada selasa pagi itu berpusat di Lapas Kelas IIB Manokwari. Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM (Drs. Rosman Siregar, SH., MH.) melepas peserta jalan santai dengan rute Lapas-Brawijaya-belakang Kodim-Lapas.

Usai menempuh rute yang telah ditentukan, peserta menikmati sajian yang telah disediakan panitia, tak lupa panitia mengajak peserta jalan santai untuk bersama-sama menari yospan (tarian papua).

Usai menari, diadakan penarikan kupon undian bagi seluruh peserta dengan berbagai macam hadiah hiburan dan TV 14 inch sebagai hadiah utamanya. Hadiah utama tersebut dimenangkan oleh Yanu Haryadi, SH. (Kepala Bagian Penyusunan Program dan Laporan).

Usai jalan santai, Kepala Divisi Administrasi (Ir. Abd. Rahman L., MH.) selaku Ketua Panitia Hari Dharma Karyadhika dalam wawancaranya dengan wartawan lokal mengungkapkan bahwa kegiatan jalan santai ini dimaksudkan untuk meningkatkan kebersamaan dan memotivasi semangat kerja dan saling mendukung dalam pelaksanaan tugas. (Humaslap_kanwilPabar)


Cetak   E-mail