Kakanwil Papua Barat Hadiri Peresmian Situs Pekabaran Injil di Tanah Papua

SBY mansinamManokwari – (Minggu, 24/08) Dalam rangka kunjungan kerja Presiden RI di Kabupaten Manokwari Provinsi Papua Barat, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua barat (Ilham Djaya, SH., M.Pd.) berserta Kepala Divisi Administrasi (Hajrianor, S.H., M.H.), Kepala Divisi Pemasyarakatan (PujoHarinto, Bc. IP., S.Sos., M.Si.) dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (HeruSaputro, S.E., S.H., M.M.) menghadiri acara Peresmian Situs Pekabaran Injil serta penandatanganan prasasti dimulainya pembangunan mega proyek di Papua dan Papua Barat.

SBY mansinam3

Acara tersebut antara lain dihadiri oleh Presiden RI (Susilo Bambang Yudhoyono) bersama Ibu Negara (Hj. Ani Bambang Yudhoyono) didampingi sejumlah Menteri Kabinet Bersatu Jilid II diantaranya Menko Perekonomian (Chairul Tanjung), Menteri Parawisata dan Ekonomi Kreatif (Mari Elka Pangestu), Jubir Presiden (Julian Aldrin Pasha), dan Staf Khusus Bidang Pembangunan dan Otonomi Daerah (Velix Wanggai) dan Gubernur Papua Barat (Abraham O. Atururi) berserta tamu undangan lainnya.

 

SBY mansinam2Peresmian kegiatan tersebut ditandai dengan pemukulan tifa oleh Presiden RI (Susilo Bambang Yudhoyono). Pada kesempatan tersebut, Kakanwil Kemenkumham Papua Barat turut menyaksikan Pemaparan Menteri PU terkait sejumlah proyek di Papua Barat yang telah dan akan dikerjakan.(Humaslap_kanwilPabar)

Cetak