KANWIL PAPUA BARAT LAKUKAN BAKSOS DI TIGA TEMPAT

Bakti sosial kanwil papua barat 

 

baksosManokwari –(Rabu,22/10) Kantor Wilayah Kementerian Hukum Papua Barat beserta jajarannya mengadakan Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di 3 (tiga) lokasi yang berbeda yakni: Pondok Pesantren Hidayatullah, Sekolah Pendidikan Guru Jemaat Laharoi, dan Yayasan Tuna Netra Mandiri.

Kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan hasil Rapat Panitia Pelaksanaan Hari Dharma Karyadhika pada hari senin kemarin (22/10/2014). Dalam Kegiatan Baksos tersebut, Kanwil Papua Barat beserta jajarannya memberikan bantuan berupa sembako.

 

baksos 2Penyerahan bantuan tersebut dilakukan oleh Kakanwil Papua Barat (Agus Soekono, Bc.IP., SH.) dan Ketua Panitia Pelaksanaan Hari Dharma Karyadhika (Salim Woretma, S.Pd.).

“Pelaksanaan Bakti Sosial ini merupakan wujud kepedulian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat terhadap sesama dalam rangka menyambut Hari Dharma Karyadhika.” kata Kakanwil dalam sambutannya. Beliau menambahkan agar pemberian bantuan tersebut janganlah dinilai dari besar kecilnya bantuan yang diberikan melainkan dari ketulusan atas pemberian bantuan tersebut.

Pada penyerahan bantuan di Yayasan Tuna Netra Mandiri, Kepala Divisi Pemasyarakatan (Pujo Harinto, Bc. IP., S. Sos., M.Si.) mewakili Kakanwil mengatakan bahwa pelaksanaan bakti sosial tersebut merupakan sarana untuk mempererat tali kasih antar sesama dan kiranya dapat bermanfaat. (Humaslap_kanwilPabar)


Cetak   E-mail