KUNJUNGAN KERJA KE RUTAN KELAS IIB BINTUNI

Bintuni 1  bintuni 2 

BINTUNI- Sabtu (05-09-2015) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat (Agus Purwanto, BA., S.H., M.Si) didampingi Kepala Divisi Administrasi (Hajrianor, SH., M.H) berserta rombongan melakukan Kunjungan Kerja keRumah Tahanan Negara Bintuni dalam rangka Monitoring.

KunjunganKa. Kanwil ke Rutan Bintuni ini disambut baik oleh Ka.Rutan Bintuni (Abraham Benyamin Harjo, S.H., M.H) beserta pejabat dan staf padaRumah Tahanan Negara Bintuni. Ka. Kanwil beserta rombongan yang di dampingi oleh Ka.Rutan Bintuni masuk ke dalam Kantor Rutan untuk meninjau keadaan di dalam blok-blok Narapidana/Tahanan dan berbicara dengan para Narapidana/Tahanan, Ka. Kanwil juga mengunjungi 6 (enam) orang ABH (anak yang berhadapan dengan hukum) yang baru dipindahkan dari Lapas Kelas IIB Manokwari untuk mengetahui bagaimana keadaan mereka selama menjalani masa pidana di dalam Rutan. Selanjutnya Ka. Kanwil meninjau lokasi pembangunan rumah dinas dan aula untuk Rutan Bintuni.

          Setelah melakukan inspeksi ke dalam pos-pos petugas serta blok-blok Narapidana/Tahanan, Ka. Kanwil mengadakan tatap muka dengan pegawaiRutan Bintuni di Aula Rutan. (Humaslap_kanwilPabar) 

Cetak   E-mail