KUNJUNGAN KERJA DIREKTUR INTELIJEN KEIMIGRASIAN KEMENTERIAN HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA RI PADA KANTOR IMIGRASI KELAS II MANOKWARI

Kunker Direktur Imigrasi 1  Kunker Direktur Imigrasi 2

         Manokwari, Selasa (25/10/2016) bertempat diruang Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Manokwari, Kunjungan Kerja Direktur Intelijen Keimigrasian Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Bpk. Sulistiono,M.M) pada Kantor Imigrasi Kelas II Manokwari diawali dengan tatap muka Para Pejabat dijajaran Divisi Keimigrasian dan Pejabat dijajaran Kantor Imigrasi yang bertempat diruangan kerja Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Manokwari. Selanjutnya di ruang rapat Kantor Imigrasi Bpk. Direktur Intelijen Keimigrasian melakukan tatap muka dengan seluruh Pejabat dan Staf Kantor Imigrasi dan juga di ikuti oleh para Pejabat Divisi Imigrasi dan Staf. Tatap muka diawali dengan sambutan Kepala Kantor Imigrasi (Bpk. Budiono Setiawan) kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Direktur Intelijen Keimigrasian.

          Dalam sambutannya beliau menekankan bahwa betapa pentingnya terkait dengan pelayanan paspor kepada masyarakat yang dilaksanakan secara tulus, Iklas dan  bersemangat sesuai dengan Standar Operasional. (humaslap-kanwilpabar)


Cetak   E-mail