KUNJUNGAN KERJA KAKANWIL PAPUA BARAT DI AWAL TAHUN 2014

kunker1 kunker1.1

Manokwari –Kamis, 2 Januari 2014, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat (Ilham Djaya, SH., M.Pd) bersama beberapa Pejabat pada Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Papua Barat melakukan kunjungan kerja ke dua tempat.

Kantor Notaris Ita Dameria Sihotang, SH., M.Kn. yang terletak di Jl. Yos Sudarso No. 42 Manokwari menjadi lokasi pertama yang dikunjungi oleh Ka. Kanwil beserta rombongan. Kantor tersebut mengalami musibah kebakaran yang merupakan imbas dari kerusuhan antar warga yang terjadi pada hari Minggu, 29Desember 2013. Akibat kebakaran tersebut, semua dokumen penting seperti SJF (Sertifikat Jaminan Fidusia), Sertifikat Tanah (Buku Tanah), serta Sertifikat Hak Tanggungan habis dilalap si jago merah.

Selepas berbincang-bincang dengan Notaris tersebut, Ka. Kanwil beserta rombongan melanjutkan kunjungannya ke kediaman Sekretaris Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Provinsi Papua Barat. Kunjungan kerja tersebut dilaksanakan terkait dengan koordinasi rencana kerjasama antar Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat dengan KPA Prov. Pabar tentang Penanggulangan Aids di Lapas dan Rutan.(Humaslap_kanwilPabar)

kunker1.2 kunker1.3

Cetak   E-mail