Mou Antara Kanwil Kemenkumham Papua Barat Dengan BRI

mou bri   
   

Manokwari –Sejumlah pegawai Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat menyaksikan acara penandatanganan MoU tentang Pemberian Fasilitas Kupedes Briguna antara Kanwil Kemenkumham Papua Barat dan PT. BRI (Persero) Tbk. di Aula Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat pada hari Kamis tanggal 20 Pebruari 2014.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat (Ilham Djaya, SH., M.Pd) dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pihak BRI atas kehadirannya dan berharap melalui penandatanganan MoU tersebut, kerjasama antara kedua pihak dapat berjalan dengan baik.

  mou bri2

Pimpinan cabang BRI (Budi Joko Wasono) turut bergembira atas penandatanganan MoU tersebut dan menjanjikan bahwa dalam memberikan pelayanan permohonan pengajuan kredit kendaraan roda empat dan rumah.Di samping itu, beliau menginformasikan bahwa BRI kini lebih canggih sehingga transaksi yang dilakukan oleh nasabah lebih cepat dan efisien.

Usai penandatanganan MoU tersebut, pihak BRI yang diwakili oleh Manager Bisnis Mikro (Abner Jacob) memberikan sosialisasi mengenai Produk Knowledge BRI yakni Simpedes Impian yang bertujuan untuk investasi bagi anak-anak dari pegawai. Produk tersebut merupakan turunan dari BRITAMA dan SIMPEDES. Salah satu keuntungan dari produk tersebut yakni akan diikutkan undian sebanyak 2 kali dalam setahun. (Humaslap_kanwilPabar)

 

Cetak