Pelantikan Kabid Hukum

lantik kabidHukumManokwari – (Selasa, 22/07) Pengambilan Janji dan Pelantikan Kepala Bidang Hukum (Nelly Henriette Marani, SH., MH.) di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat dilaksanakan di Aula Kanwil dan diikuti oleh Pejabat Struktural dan staf di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

Mengawali sambutannya, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat (Ilham Djaya, SH., M.Pd.) mengatakan bahwa pelantikan, mutasi, pergeseran pegawai itu biasa, bukan sesuatu hal yang luar biasa bagi Pegawai Negeri Sipil bahkan juga bagi pegawai swasta.

lantik kabidHukum2“Bergabungnya ibu Nelly yang memperkuat jajaran Kanwil Kemenkumham Papua Barat diharapkan dapat memberikan warna dan mampu memberikan perubahan sehingga bermanfaat yang besar di bidang Hukum.” Sambung Ilham.

Kegiatan ini diakhiri dengan pemberian selamat kepada Pejabat yang baru dilantikdari Ka. Kanwil Kemenkumham Papua Barat dan diikuti oleh pejabat dan staf pada Kanwil Kemenkumham Papua Barat.(Humaslap_kanwilPabar)


Cetak   E-mail