PELANTIKAN PEJABAT ESELON IIB DI LINGKUNGAN KANWIL PAPUA BARAT

pelantikan   pelantikan2

Manokwari – (Selasa, 12/08) Pelantikan dan pengambilan sumpah Kepala Divisi Administrasi (Hajrianor, S.H., M.H.), Kepala Divisi Pemasyarakatan (Pujo Harinto, Bc. IP., S.Sos., M.Si.) dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Heru Saputro, S.E., S.H., M.M.) di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat dilaksanakan di Aula Kanwil dan diikuti oleh Pejabat Struktural dan staf di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

Mengawali sambutannya, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat (Ilham Djaya, SH., MH., M.Pd.) mengatakan bahwa, mutasi, rotasi maupun promosi merupakan bagian dari sistem pembinaan Pegawai Negeri Sipil dan Penataan Struktur Organisasi yang berkesinambungan. “Sebagai Pegawai Negeri Sipil, kita harus memahami dengan baik apa yang menjadi tugas pokok kita yakni sebagai pelayan masyarakat yang harus menjalankan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam Sumpah/janji jabatan.” Sambung Ilham.

Mengakhiri sambutannya, Kakanwil Kemenkumham Papua Barat menekankan Kepada Pejabat Baru agar senantiasa berusaha meningkatkan profesionalitas, kedisiplinan, loyalitas dan integritasnya sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat serta mampu memberi warna yang positif untuk menuju perubahan yang lebih baik.

           Kegiatan tersebut kemudian dilanjutkan dengan pisah sambut pejabat Eselon II.b dan diakhiri dengan pemberian selamat kepada pejabat yang baru dilantik dari Kakanwil Kemenkumham Papua Barat dan diikuti oleh pejabat dan staf pada Kanwil Kemenkumham Papua Barat. (Humaslap_kanwilPabar)

Cetak