Pelantikan Pejabat Struktural Eselon II, III dan IV

Pelantikan Pejabat Struktural Eselon II, III dan IV serta Lepas Sambut Kepala Divisi Pemasyarakatan di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat

 

Pelantikan Kadivpas

         Manokwari, Kamis (10/01/2013) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat (Drs. Rosman Siregar, SH.,MH) melantik 3 (Tiga) Pejabat baru di lingkungan Kanwil Papua Barat berdasarkan Surat Keputusan Menteri Hukum dan HAM RI Nomor: M.HH-38.KP.03.03 Tahun 2012, tanggal 03 Desember 2012 tentang Pengangkatan dan Alih Tugas Pegawai Negeri Sipil Dalam dan Dari Jabatan Struktural Eselon II dan Surat Keputusan Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI Nomor: M.HH.36.KP.03.03 Tahun 2012, tanggal 20 November 2012 tentang Pengangkatan dan Alih Tugas Pegawai Negeri Sipil Dalam dan Dari Jabatan Struktural Eselon III, IV, dan V di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI.

Pejabat yang dilantik tersebut masing-masing adalah Anthonius Mathius Ayorbaba, SH.,M.Si (Kepala Divisi Pemasyarakatan), Max Wambrauw, SH.,MH (Kepala Bidang Pelayanan Hukum dan HAM) dan Akuba Tanggahma, SH (Kepala Sub Bidang Bimbingan Kemasyarakatan, Latihan Kerja dan Produksi). Abner Banosro, SH., MH. (Kepala Divisi Pelayanan Hukum) dan Ir. Abdul Rahman L., MH. (Kepala Divisi Administrasi) bertindak sebagai saksi.

Pada Kesempatan tersebut juga dilaksanakan acara lepas sambut Kepala Divisi Pemayarakatan yang lama (Johan Yarangga, S.Sos) yang sekarang alih tugas dan menjabat sebagai Kepala Divisi Pemayarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua dengan yang baru (Anthonius Mathius Ayorbaba, SH.,M.Si)

Pelantikan Kadivpas2

 

Kakanwil Papua Barat dalam sambutannya mengucapkan selamat dan mengharapkan agar Pejabat Baru yang telah dilantik dapat menjalankan segala amanah dan kepercayaan yang diberikan untuk lebih meningkatkan pembinaan dan pengendalian teknis di masing-masing bidang sehingga tercipta suatu mekanisme kerja yang baik dengan pencapaian hasil yang terukur, tepat dan terarah serta dalam kesempatan tersebut juga Kakanwil Papua Barat memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Papua atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Kepala Divisi Pemasyarakatan di Kanwil Papua Barat.

Pelantikan ini diakhiri dengan pemberian ucapan selamat diawali dari Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat yang diikuti seluruh pejabat dan staf di lingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat kepada Pejabat yang baru dilantik serta Pejabat lama. (Humaslap-Kanwil-PB)


Cetak   E-mail