Pembekalan CPNS

CPNS menerima pembekalan

Diharapkan dapat menjadi sdm handal

 pembekalan prajab pembekalan prajab2 

Manokwari Usai mengikuti Diklat Prajabatan selama ± 19 hari, CPNS Golongan II pada Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat menerima Orientasi/Pembekalan Pelaksanaan Tugas di Aula Kanwil. Kegiatan pembekalan yang dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat (Drs. Rosman Siregar, SH., MH.) dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 16 s/d 18 Oktober 2013.

Dalam sambutannya, Kakanwil Kemenkumham Papua Barat berpesan kepada para CPNS agar sungguh-sungguh menerima pembekalan agar mereka dapat mengerti tugas dan tanggung jawab yang akan diemban dan menjadi tenaga yang bersikap profesional. Para CPNS juga diharapkan dapat mengetahui tupoksi dari tiap UPT agar dapat memberikan jawaban yang tepat kepada masyarakat yang bertanya mengenai tupoksi dari UPT yang berada dalam payung Kementerian Hukum dan HAM. Narasumber dalam kegiatan pembekalan tersebut tak lain dari kalangan pejabat di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat mulai dari pejabat Eselon II, III hingga Eselon IV.

Materi pembekalan yang diberikan yakni seputar Tupoksi (Tugas Pokok dan Fungsi) dari tiap divisi mulai dari Divisi Administrasi, Divisi Pemasyarakatan, Divisi Imigrasi, dan Divisi Pelayanan Hukum dan HAM serta Tupoksi UPT. Para CPNS juga diajari menyanyikan Mars Kemenkumham, Mars Pemasyarakatan, dan Mars Imigrasi.

Usai mengikuti pembekalan tersebut, para CPNS kembali melaksanakan tugas ditempat mereka ditugaskan. (Humaslap_kanwilPabar)


Cetak   E-mail