PEMBUKAAN BIMBINGAN TEKNIS PENGELOLAAN KEUANGAN DI LINGKUNGAN KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA PAPUA BARAT

    Manokwari, Kamis (19/05/2016) bertempat di Bily Jaya Hotel, Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Papua Barat menyelenggarakan Kegiatan Bimbingan Teknis Pengelolaan Keuangan TahunAnggaran 2016. Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 (tiga) hari, mulai tanggal 19 s/d 21 Mei 2016 dan dibuka secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Papua Barat (Agus Soekono,Bc.,S.H) dan dihadiri Pejabat Eselon II, III dan IV dijajaran Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Papua Barat. Peserta Bimbingan Teknis Pengelolaan Keuangan ini diikuti sebanyak 30 orang peserta dari Kanwil dan Unit Pelaksana Teknis Se-Papua Barat.

            Dengan adanya Bimbingan Teknis Pengelolaan Keuangan ini diharapkan dapat membantu meningkatkan pengetahuan dan kemampuan pada setiap petugas pengelolaan keuangan dijajaran satuan kerja lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Papua Barat dan membeikan ketrampilan dalam menyusun laporan keuangan yang berkualitas,akurat,transparan dan akuntabel sesuai standar akuntansi pemerintah.

            Narasumber dalam Kegiatan Bimbingan Teknis Pengelolaan Keuangan ini berasal dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Papua Barat, BPSDM, Biro Keuangan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI, Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Papua Barat dan Kanwil Pelayanan Perbendaharaan Negara Manokwari. (humaslap-kanwilpabar)

Bimtek keuangan 1 Bimtek keuangan 2 Bimtek keuangan 3


Cetak   E-mail