Penandatanganan MoU antara Kanwil Kemenkumham Papua Barat dan BPKP Perwakilan Provinsi Papua Barat

mou bpkp  mou bpkp2 
  

Susun Laporan keuangan

BPKP akan dampingi kanwil papua barat

 Manokwari –Seluruh pegawai di Jajaran Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat menghadiri penandatangan Nota Kesepahaman antara Kanwil Kemenkumham Papua Barat dengan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP)Perwakilan Provinsi Papua Barat. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Senin tanggal 6 Januari 2014 di Aula Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

Kepala BPKP Perwakilan Provinsi Papua Barat(Sumitro, SE, Ak, MM,CA,CFrA.) berjanji bahwa BPKP Perwakilan Provinsi Barat akan memberikan pemahaman dalam penguatan tata kelola pemerintahan yang baik dan mendampingi Kanwil Kemenkumham Papua Barat dalam menyusun Laporan keuangan yang dapat bebas dari temuan dan sesuai dengan Standar Akuntansi Pemerintah.

Sosialisasi Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) menjadi agenda kegiatan berikutnya pada hari itu dengan Koordinator Bidang Pengawasan Instansi Pemerintah Pusat (Hery Budi Santoso, SE., AK., MM.) dan Kepala Bidang Investigasi (Muhamad Satoto, SE., Ak.) sebagai narasumbernya. (Humaslap_kanwilPabar)


Cetak   E-mail