Pengarahan Bagi Pegawai Bapas Klas I dan Rupbasan Klas I Manokwari

pengarahan bapas Rupbasan  
  

Manokwari –(19/2) Bertempat di Balai Pemasyarakatan Klas I Manokwari,  Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat (Ilham Djaya, SH., M.Pd) memberikan pengarahan mengenai bagaimana cara bekerja yang baik. Dalam memberikan pengarahan, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Papua Barat didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan dan Kepala Balai Pemasyarakatan Klas I Manokwari.Pengarahan tersebut diberikan kepada seluruh pegawai pada Balai Pemasyarakatan Klas I Manokwari dan Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Klas I Manokwari.

Ilham Djaya mengemukakan bahwa bekerja harus dilakukan dengan penuh semangat sebab tanpa semangat tidak akantercapai perubahan baik untuk diri sendiri maupun bagi organisasi kita. Beliau menambahkan bahwa ada 8 (delapan) roh sukses yakni:

  1. 1)Kerja adalah rahmat: bekerja tulus penuh rasa syukur
  2. 2)Kerja adalah amanah: bekerja benar penuh tanggung jawab
  3. 3)Kerja adalah panggilan: bekerja tuntas penuh integritas
  4. 4)Kerja adalah aktualisasi: bekerja keras penuh semangat
  5. 5)Kerja adalah ibadah: bekerja serius penuh kecintaan
  6. 6)Kerja adalah seni: bekerja cerdas penuh kreativitas
  7. 7)Kerja adalah kehormatan: bekerja tekun penuh keunggulan
  8. 8)Kerja adalah pelayanan: bekerja penuh kerendahan hati

Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat tersebut mendorong seluruh pegawai untuk terus belajar salah satunya dengan melanjutkan pendidikan ketingkat yang lebih tinggi lagi.

Penandatanganan Surat Pernyataan Komitmen Pengendalian Gratifikasi yang disaksikan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan  dan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Papua Barat turut menjadi agenda penutup dalam rangkaian kegiatan pada pagi itu. (Humaslap_kanwilPabar)
Cetak