Penutupan Diklat Prajabatan

penutupan prajab penutupan prajab2

ManokwariUsai membuka kegiatan Bimbingan Teknis LPSE di Aula Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat (Drs. Rosman Siregar, SH., MH.) menutup kegiatan Diklat Prajabatan Golongan II Tahun Anggaran 2013 yang dilaksanakan di Kompi C/D Yonif Infanteri 752 Arfai-Manokwari.

Acara penutupan yang dilaksanakan pada hari Jumat, 11 Oktober 2013 tersebut dihadiri oleh Pejabat dan Widyaiswara dari Badan Pendidikan dan Pelatihan Provinsi Papua Barat, Komandan Kompi C/D Yonif Infanteri 752 Arfai-Manokwari serta tim pelatih, Pejabat Struktural di Lingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat.

Dalam acara penutupan tersebut, turut dibacakan 5 (lima) nama peserta diklat dengan nilai terbaik dari masing-masing kelas. Usai pembacaan peserta diklat terbaik, dilakukan penanggalan tanda peserta secara simbolis yang menandai berakhirnya kegiatan Diklat Prajabatan Golongan II Tahun Anggaran 2013.

Rangkaian acara di pagi itu diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada para peserta Diklat Prajabatan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat diikuti oleh seluruh undangan dan pejabat di Lingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat. (Humaslap_kanwilPabar)

 


Cetak   E-mail