Perayaan Hari Dharma Karyadhika Tahun 2014 - Kanwil Papua Barat

hdkd 2014 

Manokwari –Pelaksanaan Upacara memperingati Hari Dharma Karyadhika Tahun 2014pada hari Kamis, 30 Oktober 2014 dilaksanakan di Halaman Balai Pemasyarakatan Kelas I Manokwari. Upacara tersebut diikuti oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis yang berada di Manokwari.

“Merupakan tantangan yang besar bagi saya untuk terus mendorong kemajuan prestasinya (Kemenkumham), namun saya tidak akan berarti apa-apa tanpa adanya dukungan dari seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM yang kita banggakan.” Ungkap Menteri Hukum dan HAM RI (Yasonna H. Laoly) dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat (Agus Soekono, Bc. IP., SH.).

Usai pelaksanaan upacara tersebut dilaksanakan pemberian hadiah bagi pemenang Lomba Menembak dan Lomba Baris Berbaris oleh Kakanwil dan Kadivpas (Pujo Harinta, Bc. IP., S.Sos., M.Si.).

Kegiatan tersebut dirangkaikan pula dengan Serah Terima Jabatan Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas I Manokwari dari pejabat lama (Gidion I. S. A. Pally, SH) kepada Pejabat baru (Korneles Rumboirusi, Bc. IP., SH.). (Humaslap_kanwilPabar)

hdkd 2014 2
 IMG 1383 - Copy
IMG 1387 - Copy
Cetak