Perayaan Natal Oikumene Kanwil Papua Barat THUN 2013

natal2013 kanwil  natal2013 kanwil2 
 

Manokwari–Persekutuan Oikumene Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat mengadakan ibadah perayaan natal tahun 2013 di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat pada hari Jumat tanggal 13 Desember 2013. Perayaan tersebut dihadiri oleh seluruh pegawai baik di Lingkungan Kantor Wilayah maupun Unit Pelaksana Teknis di Manokwari.

Ibadah perayaan natal tersebut diawali dengan pembakaran lilin oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat (Ilham Djaya, SH., M.Pd.), Ketua Persekutuan Oikumene (Abner Banosro, SH., MH.), Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Manokwari, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Manokwari, Kepala Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Manokwari, dan Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas I Manokwari.

Ibadah natal tersebut dipimpin oleh Pdt. Ririn, S.Th. mengambil tema “Datanglah ya Raja Damai” dan sub tema “Melalui Natal Kita Tingkatkan Kebersamaan dan Persaudaraan Guna Mewujudkan Keadilan di Dalam Tugas dan Kerja Pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat”.

Dalam khotbahnya, Pendeta tersebut menghimbau agar untuk menyambut natal, umat Kristiani haruslah mempersiapkan hatinya agar damai yang dirasakan turut membawa damai bagi orang disekitar khususnya di lingkungan kerja.

Usai Laporan Ketua Persekutuan Oikumene, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat berkenan memberikan sambutan pada perayaan tersebut. Beliau mengungkapkan perasaan bahagianya berada ditengah-tengah perayaan natal tersebut bersama dengan keluarga besar Kanwil Kemenkumham Papua Barat dengan suasana yang penuh keceriaan dan kekeluargaan.

Dalam perayaan natal tersebut, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat juga memberikan bingkisan natal kepada para purnabhakti, cleaning service, dan security pada Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

 Perayaan natal tersebut diakhiri dengan acara ramah tamah dan sesi foto bersama. (Humaslap_kanwilPabar)

natal2013 kanwil3

Cetak   E-mail