RAPAT PEMBAHASAN TARGET KINERJA B-09 TAHUN ANGGARAN 2015 KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT

b09Manokwari (10/09/2015) Bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat (Agus Purwanto, B.A.,SH.,M.Si) mengadakan Rapat Pembahasan Target Kinerja B-09 Tahun Anggaran 2015.

Dalam Rapat Pembahasan tersebut diikuti oleh Kadiv Administrasi (Hajrianor,SH.,M.H) , Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan Hak Asasi Manusia (Heru Saputro,SE.,S.H.,M.M), Kadiv Imigrasi (ABD. Rahman ) dan pejabat struktural eselon III dan IV beserta staf Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Papua Barat.

b09 1Dalam Rapat tersebut Kakanwil membahas tentang Target Kinerja Per-Divisi, adapun yang dibahas pertama adalah Target Kinerja B-09 Kakanwil, Kepala Divisi Administrasi, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan Hak Asasi Manusia dan Kepala Divisi Imigrasi. Dalam Kesempatan Rapat tersebut Semua Divisi memaparkan Target Kinerja B-09 yang sudah dilaksanakan di Divisi masing-masing sesuai permintaan yang ada di dalam Target Kinerja B-09 tersebut .Apabila sudah terlaksana perlu dilampirkan bukti data dukungnya. (Humaslap_kanwilPabar)

Cetak