SERAH TERIMA JABATAN KAKANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM PAPUA BARAT

sertijab 1Manokwari – Pada hari Rabu tanggal 22 April 2015 Bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat, diadakan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat dari Agus Soekono, Bc IP., S.H. kepada Agus Purwanto, B.A., S.H., M.Si yang disaksikan oleh Staf Ahli Bidang Hukum Lingkungan dan Pertanahan Kementerian Hukum dan Ham RI (Agus Hariadi, S.H., M.Hum).

Acara tersebut dihadiri oleh seluruhpegawai di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat dan Kepala Unit Pelaksanaan Teknis yang berada dalam wilayah kerja Kanwil Papua Barat.

“Saya berharap kepada Kakanwil Papua Barat yang baru untuk segera mengambil langkah-langkah strategis guna mempercepat capaian-capaian kinerja organisasi, dengan tetap mengkedepankan akutanbilitas,solidaritas, dan kolegalitas antara sesama pejabat dan segenap sertijab 2seluruh jajaran yang ada.” Kata Menteri Hukum dan HAM dalam sambutannya yang dibacakan oleh Agus Hariadi, S.H., M.Hum.

Sedangkan Gubernur Papua Barat yang diwakili oleh Asisten III Bidang Administrasi (Fransiskus Kosamah) mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin antara Kanwil Kemenkumham Papua Barat dengan Pemerintah Daerah dalam membangun Papua Barat dan berpesan agar dapat meningkatkan prestasi kerja, profesionalisme, pengetahuan dan kebersamaan.

Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan serah terima Darma Wanita Pengayoman dan Lepas Sambut Kakanwil.(Humaslap_kanwilPabar)



Cetak   E-mail