Serah Terima Jabatan Kepala Bapas Kelas I Manokwari

sertijab kabapas mkw sertijab kabapas mkw2

Manokwari – Bertempat di Kantor Balai Pemasyarakatan Kelas I Manokwari di Jl. Anday, Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas I Manokwari (Gerson M. Letelay, SH.) yang telah memasuki masa Purnabhakti (pensiun), menyerahkan Jabatannya Kepada Plt. Kepala Balai Pemasyarakatan (Korneles Rumboirusi, Bc.IP., SH.) disaksikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat (Drs. Rosman Siregar, SH., MH.) pada hari Jumat tanggal 26 Juli 2013.

Acara Serah Terima jabatan ini dihadiri pula oleh Pejabat Struktural di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat dan pegawai pada Balai Pemasyarakatan Kelas I Manokwari.

Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas IIB Manokwari yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sorong digantikan oleh Korneles Rumboirusi, Bc.IP., SH. berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat Nomor: W31-108.KP.04.01 Tahun 2013 tanggal 26 Juli 2013 tentang Penunjukan Pelaksana Tugas Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas I Manokwari.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas pengabdian Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas I Manokwari dalam menjalankan tugasnya dengan baik hingga akhir.

Acara serah terima jabatan ini ditandai dengan penyerahan dokumen dan kunci ruangan dari Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas I Manokwari kepada Plt. Kepala Balai Balai Pemasyarakatan Kelas I Manokwari.

Acara yang berlangsung dengan penuh haru ini diakhiri dengan penyerahan kenang-kenangan kepada pejabat yang telah memasuki masa Purnabhakti (pensiun). (Humaslap_kanwilPabar)

Cetak