Serah Terima pada Lapas Manokwari

sertijab kalapas mkw SERTIJAB KEPALA LEMBAGA PEMASYARAKATAN KLAS IIB MANOKWARI

Manokwari – Selepas dilantik oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat (Drs. Rosman Siregar, SH., MH.), dilanjutkan dengan Serah Terima Jabatan Kepala Lapas KlasIIB Manokwari dari Plt. Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Manokwari (Korneles Rumboirusi, Bc. IP., SH.) kepada Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Manowari yang baru dilantik (Jevius J. Siaten, Bc. IP.) dilaksanakan pada siang hari tanggal 21 Mei 2013 di Aula Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Manokwari.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Bidang Registrasi Perawatan dan Bina Khusus Narkotika (Salim Woretma, S.Pd) dan para pegawai Lapas Klas IIB Manokwari.

Dalam sertijab tersebut, Kepala Bagian Umum (Dra. Thortjie M. Mataheru, SH.) menyaksikan serta menandatangani Berita Acara Sertijab Kalapas Manokwari, mewakili Kepala Kanwil Kementerian Hukum dan HAM yang pada saat itu hendak mengikuti pengarahan dari Menteri dan Wakil Menteri Hukum dan HAM di Jakarta.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Plt. Kalapas Manokwari kepada Pegawai Lapas Klas IIB Manokwari atas kerjasama yang diberikan selama beliau menjalankan tugas yang diberikan kepadanya.

Kepala Lapas Klas IIB Manokwari yang baru dilantik, dalam sambutannya berkata bahwa seorang pemimpin tidak akan berhasil tanpa didukung oleh bawahan atau stafnya oleh karena itu beliau mengharapkan dukungan dan kerjasama yang baik dari para staf Lapas agar visi dan misi Lapas dapat dilaksanakan dengan baik.

sertijab kalapas mkw2

Dalam sambutan Plh. Kakanwil, beliau mengucapkan terima kasih atas sumbangsih yang telah diberikan Plt. Kalapas Manokwari dalam menjalankan amanah yang telah diberikan kepadanya. Beliau juga mengharapkan agar Kepala Lapas yang baru agar dapat melanjutkan pembaharuan Lapas Klas IIB Manokwari menuju arah yang lebih baik.

Foto bersama Pejabat dan Pegawai menutup rangkaian acara Serah Terima Jabatan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Manowari di siang itu. (Humaslap_kanwilPabar)


Cetak   E-mail