Sertijab Kakanwil

SERAH TERIMA JABATAN KEPALA

KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA PAPUA BARAT


 

       Manokwari, Senin (22/10) Kantor Wilayah Hukum dan HAM Papua Barat mengadakan Serah Terima Jabatan Kakanwil yang dilaksanakan berdasarkan Keputusan Menteri Hukum dan HAM RI Nomor: M.HH-31.K.03.03 Tahun 2012 tanggal 05 September 2012 tentang Pengangkatan dan Alih Tugas Pegawai Negeri Sipil Dalam dan Dari Jabatan Struktural Eselon II di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia.

       Demianus Rumbiak, SH. digantikan oleh Drs. Rosman Siregar, S.H., M.H. yang dulunya menjabat sebagai Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan Hak Asasi Manusia pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Utara.

       Serah terima ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Manokwari, Komandan Angkatan Laut Manokwari, Kapolres Manokwari, dan Dharma Wanita Pengayoman. Staf Ahli Kementerian Hukum dan HAM RI Bidang Perekonomian dan HLN (Widi Asmoro, SH., M.Hum) bertindak sebagai saksi dalam Sertijab ini.

       Dalam sambutan Gubernur yang dibacakan oleh Asisten II Setda Propinsi Papua Barat, beliau mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasinya bagi Propinsi Papua Barat antara lain dalam peresmian Law and Human Rights Centre dan pengukuhan Panitia RANHAM. Serta kepada Pejabat yang baru beliau mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Propinsi Papua Barat. Beliaupun berharap pejabat yang baru dapat lebih meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

Sertijab ini juga dirangkaikan dengan serah terima pengurus Dharma Wanita Pengayoman Papua Barat dari Ny. Regina Ani Rumbiak kepada Ny. Detty Siregar/Tumbuan. Kakanwil Kemenkumham yang baru dan yang lama didampingi oleh istri, menerima ucapan selamat dari seluruh tamu undangan dan pejabat serta pegawai di lingkungan Kanwil Hukum dan HAM Papua Barat.


Cetak   E-mail