Sertijab Kalapas Manokwari

SERAH TERIMA JABATAN KEPALA LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIB MANOKWARI

 

Sertijab Kalapas MKW

 

          Manokwari, Selasa, 19 Februari 2013 bertempat di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Manokwari, Kepala Kantor Wilayah Hukum dan HAM Papua Barat (Rosman Siregar, SH., MH.) melantik Korneles Rumboirusi, Bc. IP sebagai Pelaksana tugas (Plt.) Lapas Manokwari menggantikan Yosep Y. Weyasu, SH yang dulunya menjabat sebagai Kalapas Manokwari. Pelantikan tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kantor Wilayah Nomor: W33.02.KP.04.01 tahun 2013 tentang Penunjukan Pelaksana Tugas Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Manokwari.

          Serah terima jabatan tersebut dihadiri oleh Kepala Bagian Umum, Kepala Bidang Regwat dan Binsus Narkotika, Kasubid Bimkemas Latker dan Produksi serta Staf Lapas Kelas IIB Manokwari.

Dalam sambutannya, Kakanwil Hukum dan HAM Papua Barat mengharapkan agar ditingkatkannya pelayanan prima yang sesuai dengan SOP melalui peningkatan atau perubahan pola pokir dan sikap ke arah yang lebih baik. Hal ini ditunjang dengan pemberian remunerasi. Para pegawai dalam tugas kesehariannya agar mengisi atau membuat laporan kerja harian, meningkatkan disiplin terutama jam masuk, istirahat dan pulang pegawai yang telah diatur dalam PP 53 Tahun 2010. Setiap pegawai juga diharapkan untuk dapat bekerja keras, cerdas, ikhlas dan tuntas.

Selain itu, kakanwil mengharapkan koordinasi antara antar UPT dan Satker dapat berjalan dengan baik guna menunjang pekerjaan yang diemban. Pemberantasan Korupsi dalam Reformasi Birokrasi serta Penghematan Anggaran juga menjadi perhatian Kakanwil Hukum dan HAM Papua Barat.

Kakanwil Hukum dan HAM Papua Barat mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang tinggi yang telah disumbangkan oleh Yosep Weyasu selama menjabat sebagai Kalapas Manokwari. Kepada Plt. Kalapas yang baru dilantik diharapkan dapat membenahi kekurangan di Lapas Manokwari baik pegawai maupun warga binaan.

Serah Terima Jabatan dilanjutkan dengan Pemeriksaan isi Lapas Kelas IIB Manokwari baik jumlah warga binaan maupun jumlah petugas keamanan serta sarana dan prasarana Lapas Manokwari seperti gedung, dokumen-dokumen, jumlah Senjata Api, dll. (Humaslap_kanwilPabar)

 


Cetak   E-mail