SOSIALISASI DESIMINASI HAM

 

Desiminasi 1Manokwari – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat mengadakan Sosialisasi tentang Desiminasi Hak Asasi Manusia dalam rangka hari Pendidikan Nasional pada hari Senin tanggal 04 Mei 2015 bertempat di Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Manokwari.

            Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Manokwari (Adrianus Hara, S.Pd.) dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Kanwil Kemenkumham yang dapat hadir di Sekolah untuk memberikan bekal dan materi – materi tentang Hak Asasi Manusia sehingga para peserta sosialisasi nantinya dapat memahami tentang tugas dan tanggungjawab dan batasan-batasan mereka. Kepala Sekolah juga mengharapkan para peserta dapat mengikuti dengan baik materi – materi yang akan disampaikan oleh Narasumber.

           desiminasi2 Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat (Agus Purwanto, BA., SH., M.Si.) membuka kegiatan sosialisasi Desiminasi Hak Asasi Manusia untuk para Siswa – Siswi dan guru di Sekolah Menegah Atas Negeri 2 Manokwari.

            Dalam Sambutan singkatnya, Kakanwil mengharapkan untuk para peserta dapat menyimak dan memahami materi – materi yang akan disampaikan. Kakanwil juga berharap para peserta setelah mendapatkan materi – materi tentang Hak Asasi Manusia dapat publikasikan keteman-teman yang lain.

            Narasumber dalam Sosialisasi tersebut yakni Kepala Kantor Wilayah Kementerian hukum dan HAM Papua Barat (Agus Purwanto, BA., SH., M.Si) dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Heru Saputro, SE., SH., M.M).

Materi yang disampaikan oleh Narasumber pada saat itu mendapatkan perhatian yang sangat besar dari peserta. Hal tersebut dilihat dari banyaknya perserta yang mengajukan pertanyaan dan saran.(Humaslap_kanwilPabar)

Cetak