SOSIALISASI DISEMINASI HAM (STIH MANOKWARI)

Manokwari – Senin, 08 Juni 2015, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat mengadakan Sosialisasi tentang Diseminasi Hak Asasi Manusia dalam rangka gerakan “Ayo Kerja Kami PASTI” di Aula Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Manokwari.

Kegiatan yang diikuti oleh sebanyak 30 peserta yang terdiri dari dosen dan mahasiswa STIH Manokwari tersebut dibuka oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham Papua Barat (Heru Saputro, SE., SH., MM.)

            Ketua STIH Manokwari (Filep Wamafma, SH., MH.) dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Kanwil Kemenkumham Papua Barat yang dapat memberikan bekal dan materi–materi tentang Hak Asasi Manusia sehingga para peserta sosialisasi nantinya dapat memahami hak-hak yang mereka miliki tanpa melanggar hak asasi manusia lainnya. Ketua STIH juga mengharapkan agar di lain waktu sosialisasi yang diadakan dapat diikuti oleh sekurang-kurangnya 100 mahasiswa karena jumlah mahasiswa yang berminat untuk mengikuti kegiatan serupa sangat banyak.

            Narasumber dalam Sosialisasi tersebut yakni Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Heru Saputro, SE., SH., MM.) dan Kepala Bidang HAM (Aloysius Fernandez, SH).

Materi yang disampaikan oleh Narasumber pada saat itu mendapatkan perhatian yang sangat besar dari peserta. Hal tersebut dilihat dari banyaknya perserta yang mengajukan pertanyaan dan saran. (Humaslap_kanwilPabar)

 
diseminasi STIH
diseminasi STIH2

Cetak   E-mail