Sosialisasi Oleh BRI dan STIH Manokwari

sos BRI STIH

 

 

 

Manokwari –PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Manokwari mengadakan Sosialisasi Kredit BRIGUNA dan Pembayaran Gaji melalui Rekening BRI (Payroll) pada hari Rabu tanggal 18 Juni 2014 bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat. Kegiatan ini diikuti oleh sebagian besar pejabat dan pegawai di Jajaran Kanwil Kemenkumham Papua Barat.  
sos BRI STIH 2

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat (Ilham Djaya, SH., M.Pd.) meluangkan waktunya hadir dalam kegiatan tersebut dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PT. BRI (Persero) Tbk. dalam hal pemberian kredit bagi Pegawai di Jajaran Kanwil Kemenkumham Papua Barat dengan mempermudah proses perkuliahan yang akan diadakan di Lapas Kelas IIB Manokwari bekerja sama STIH Manokwari. Beliau menambahkan bahwa kelas khusus ini diadakan agar para pegawai nantinya akansukses dalam berkarir.

Pimpinan BRI Cabang Manokwari (Budi Joko Wasono) mengungkapkan bahwa segenap staf BRI akan memberikan pelayanan yang cepat bagi pegawai di Jajaran Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat khusunya untuk pembayaran biaya kuliah.

Pada kesempatan tersebut Kepala Penjaminan Mutu STIH Manokwari (Rudy Josef Victor, SE., M.Hum., MM.) memberikan penjelasan mengenai proses perkuliahan dan syaratpembayaran biaya kuliah yang akan diadakan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Manokwari, sesuai program akan dimulai pada Tahun Akademik 2014/2015 hingga Sarjana (Strata Satu) diperkirakan Tahun Akademik 2018/2019.(Humaslap_kanwilPabar) 

Cetak   E-mail