UPACARA PEMBUKAAN DIKLAT KESAMAPTAAN TAHUN 2016 DI LINGKUNGAN KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA PAPUA BARAT

         Samapta 1

         Manokwari, 25/02/2016 bertempat di Markas Komando BRIMOB Jalan Rendani Gunung Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Papua Barat melaksanakan Upacara Pembukaan Diklat Kesamaptaan Tahun 2016. Upacara Pembukaan Diklat Kesamaptaan tersebut dilaksanakan di Lapangan Mako Brimob Manokwari dari tanggal 25 Pebruari s/d 9 Maret 2016 dan dihadiri oleh Pejabat dan JFU di Jajaran Kanwil Kemnterian Hukum dan Hak Asasi Manusia Papua Barat.

           

            Upacara Pembukaan Diklat Kesamaptaan Tahun 2016 tersebut berlangsung dengan hikmad dan lancar. Kepala Bagian Umum Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Papua Barat (Sugiyatno,S.H) membacakan secara singkat laporan kegiatan Diklat Kesamaptaan Tahun 2016. Dalam, laporannya menjelaskan bahwa kegiatan Diklat Kesamaptaan Tahun 2016 tersebut diikuti oleh 30 pegawai di Jajaran Pemasyarakatan yang terdiri dari 8 wanita dan 22 pria.

            Diklat Kesamaptaan Tahun 2016 yang rencananya akan berakhir pada tanggal 9 Maret 2016 mendatang diharapkan dapat meningkatkan kualitas kemampuan para peserta dalam melaksanakan tugasnya di UPT masing-masing.(humaslap-kanwilpabar)

Samapta 2 Samapta 3

 


Cetak   E-mail