VERIFIKASI OBH DI PAPUA BARAT

BPHN ver0 
Manokwari (12/11) - Kepala Bidang Pengembangan Bantuan Hukum (Kristomo) dan Andika dari Badan Pengembangan Hukum Nasional (BPHN) mengadakan monitoring ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat terkait pelaksanaan Kegiatan BPHN, melakukan pengecekan kesiapan verifikasi Organisasi Bantuan Hukum (OBH) di Daerah Manokwari serta memberikan pelatihan singkat tentang penggunaan aplikasi Sistem Informasi Data Bantuan Hukum (SID Bankum) selama 2 hari di Manokwari.
   
 BPHN ver
Dalam kegiatan tersebut, Tim beserta Kepala Sub Bidang AHU dan HKI (Soleman Lilingan, SH.) bersama Kepala Sub Bidang Penyuluhan Hukum dan Bantuan Hukum (Djunaedi, SE.), usai melakukan pertemuan dengan Kepala Kantor WIlayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat sehari sebelumnya, berkesempatan melakukan kunjungan terhadap OBH yang melakukan pendaftaran OBH Tahun 2015.
    
BPHN ver2
    
Tim juga memberikan coaching atau pelatihan kepada administrator Kantor Wilayah mengenai pendaftaran OBH dan memberikan penjelasan mengenai tata cara pendaftaran melakukan pengecekan sarana dan prasarana pendukung sebelum memverifikasi OBH yang telah melakukan pendaftaran. (PPHTI_pabar)
  
BPHN ver3

Cetak   E-mail