BERSAMA WBP LAPAS MANOKWARI KAKANWIL PAPUA BARAT MEMBERIKAN SUARANYA DI TPS 12

pilkada

Manokwari (15/02) – Bersama Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Manokwari, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Papua Barat, Agus Soekono, memberikan suaranya di TPS 12 yang berada pada Lapas Manokwari tak ketinggalan pula Kepala Lapas Manokwari (Luluk Suncoro), Kepala Rupbasan (Soewito) dan petugas penjagaan.

Pelaksanaan pemungutan suara tersebut mendapat pantauan dari Plt. Gubernur Provinsi Papua Barat beserta rombongan yang terdiri dari: Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Pangdam XVIII Kasuari, dan Wakapolda Papua Barat.

Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), Theresia Horota, mengatakan bahwa pemilihan kepala daerah yang dilaksanakan di Lapas Manokwari berjallan dengan tertib dan baik. “kami menjamin bahwa tidak ada serangan fajar atau money politik dalam pelaksanaan PILKADA ini” jelasnya sembari menambahkan bahwa semua pemilih memilih berdasarkan hati nurani mereka.

Dari 285 surat suara yang disediakan, tersisa 43 surat suara yang tidak digunakan hingga proses pemungutan suara berakhir pada pukul 13.00 WIT sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.(pphti_pabar)

pilkadapas


Cetak   E-mail