PRESS CONFERENCE KANWIL KEMENKUMHAM PABAR RELEASE JUMLAH WBP YANG TERIMA REMISI HARI RAYA

presscon1

Manokwari (22/06)  – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat menggelar Press Conference di Aula Kanwil pada Kamis (22/06). Press Conference tersebut disampaikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat (Agus Soekono) didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi (Manus Johnly) dan Kepala Bidang Keamanan dan Kesehatan, Perawatan Narapidana/Tahanan dan Pengelolaan Basan/Baran (Ruddy Tulaseket).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah wartawan dari berbagai media baik dari media cetak maupun media elektronik yang berada di Kota Manokwari.

Agus Soekono menyampaikan bahwa dari 862 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) pada 6 UPT Pemasyarakatan di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat, terdapat 146 WBP yang memperoleh Remisi Hari Raya. Jumlah remisi yang diberikan kepada WBP bervariasi yakni dari 15 hari, 1 bulan, 1 bulan 15 hari, dan 2 bulan.

Dalam kegiatan tersebut, Agus juga menanggapi hoax yang beredar melalui media sosial. “berita tersebut tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya karena sampai saat ini kami belum menerima arahan dari pusat terkait penerimaan CPNS.” Ucap Agus.

“Jika kami telah menerima arahan dari pusat, akan segera kami sampaikan kepada rekan-rekan wartawan agar berita tersebut dapat sampai kepada masyarakat”. jelasnya. (PPHTI_pabar)

presscon2


Cetak   E-mail