Pertandingan Volly dan Tenis Meja Semarakkan Pekan Hari Dharma Karyadhika Tahun 2018 di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Pabar

 

Volly Pingpongg

Manokwari (17/10) - Plt. Kanwil Kemenkumham Pabar (Sirajuddin) memimpin apel gabungan pada Jumat (18/10/2018) di halaman belakang kanwil. Dalam apel pembukaan perlombaan di Lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Pabar, Sirajuddin memberikan arahan kepada seluruh pegawai di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Pabar agar dalam berkompetisi tetap memegang sportivitas dan menjaga kekompakan di antara pegawai.

Cabang olahraga yang dipertandingkan pada hari ini yakni Bola Volly (Putra-Putri) dan Tenis Meja (Putra-Putri-Ganda Campuran). Mengawali pertandingan pada hari ini, Plt. Kepala Kantor Wilayah beserta Kepala Divisi Pemasyarakatan (Elly Yuzar) serta seluruh pejabat Eselon III dan IV pada kantor wilayah bertandingan melawan tim CPNS dari Bapas Kelas I Manokwari. Sayang sekali, pertandingan tersebut dimenangkan oleh tim CPNS dari Bapas Kelas I Manokwari.

Pada pertandingan bola Volly, Baik tim putra dan putri Kanwil gagal melaju ke babak berikutnya. Pertandingan volly akan dilanjutkan esok hari (19/10/2018). Timputi yang akan melaju ke babak berikutnya yakni dari LPKA Manokwari, LPP Manokwari dan Kanim Manokwari. sedangkan untuk tim putra yakni tim dai Bapas Manokwari, LPKA Manokwari, LPP Manokwari dan Kanim Manokwari.

Sementara itu, pada cabang olahraga tenis meja, Tim dari Kanwil berhasil menyabet peringkat pertama untuk tunggal putra, Peringkat pertama dan kedua untuk kategori Tunggal putri dan Ganda Campuran. 

Volly Pingpong

 

Volly Pingpong 2

Cetak   E-mail