DALAM RANGKA MENYONGSONG HARI DHARMA KARYADHIKA TAHUN 2018 KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM PAPUA BARAT MENGADAKAN PERTANDINGAN BADMINTON DAN CATUR

a Badminton 1

Manokwari (25/10) – Dalam rangka menyongsong Hari Dharma Karyadhika Tahun 2018 bertempat di Lapangan Badminto Alvani Plt. Kanwil Kemenkumham Pabar (Sirajuddin) dan didampingi Kepala Rupbasan Kelas I Manokwari (Soewito) bersama Kepala Kantor Imigrasi Kelas IIB Non TPI Manokwari (Cristian Penna) membuka pertandingan badminton, Sirajuddin pada saat memberikan arahan kepada seluruh peserta perlombaan badminton agar dalam berkompetisi tetap memegang sportivitas dan menjaga kekompakan di antara pegawai.

Pertandingan olahraga yang dilombakan yakni Tungal Putra-Putri dan Ganda Campuran. Mengawali pertandingan, Plt. Kepala Kantor Wilayah mengikuti di cabang ganda campuran yang berpasangan dengan Pegawai pada Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Papua Barat (Ibu Ieriman Manda) bertanding melawan tim Kanim Kelas IIB Non TPI Manokwari. Pertandingan berlangsung sangat sengit dan sayang sekali, pertandingan tersebut berakhir dengan dimenangkan oleh tim dari Kanim Kelas IIB Non TPI Manokwari. Selanjutnya pertandingan dilanjutkan dengan tungal putra di lapangan I dan putri di lapangan II.

Sementara itu, pada hari yang sama, di tempat yang berbeda di adakan pertandingan cabang olahraga catur yang diadakan di Aula Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat, peserta yang mengikuti pertandingan terdiri dari Putra dan Putri. (Humas PPHTI PABAR)

catur priaplt caturcatur putri


Cetak   E-mail